Wellcome Bunda

selamat datang ayah dan bunda..kami komite sekolah PAUD AISYIYAH NURAINI JOGJA mencoba sharing bersama tentang hal-hal terkait tumbuh kembang anak kita. blog ini tersedia bagi para ayah dan bunda yang ingin lebih tahu akan perkembangan anak-anaknya dan bagi ortu yang tidak sempat datang di acara "PARENTING" yang diadakan setiap bulannya disekolah kami.
monggo..silahkan dibaca.

Selasa, 27 Maret 2012

Trik Bangkitkan Selera Makan Balita


Penampilan dan cara penyajian makanan sangat mempengaruhi selera makan anak. Coba sajikan sarapan balita dengan cara berikut:
  • Potong roti gandum kecil-kecil dan sajikan dengan saus, selai, atau sup. Atau, siapkan roti yang dibentuk dengan cetakan berbentuk, misalnya,  bebek.
  • Buat inisial nama balita di permukaan sup kental atau pure  menggunakan cream atau potongan sayuran yang dibentuk huruf.Beri taburan potongan sayuran kecil warna-warni di atas hidangan, atau meses warna-warni di atas panekuk, muffin, cupcake, atau roti
  • Buat smoothies yang sangat kental, dan katakan pada anak sebagai “es krim untuk sarapan”. Sajikan dengan whipped cream.
copas from: majalah ayah bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar